Home » , , , » Mengejar Malam Pertama (2014) WEB-DL 350MB

Mengejar Malam Pertama (2014) WEB-DL 350MB

Detail Film Mengejar Malam Pertama :
Sutradara :
Produser : 
Penulis naskah :
Pemain : , , ,

Genre : ,
Tanggal Rilis :24 December 2013
Studio : Mitra Pictures, BIC Production

Sinopsis Mengejar Malam Pertama:
MENGEJAR MALAM PERTAMA menceritakan kisah Doni (Omesh) yang merupakan seorang playboy. Layaknya sifat playboy, dia suka sekali bergonta-ganti pasangan. Berbagai macam wanita pernah jatuh ke dalam pelukannya. Hal tersebut juga tidak lepas dari sifat Doni yang tidak bisa setia dengan satu wanita. Ibu Doni kemudian merasa jengan melihat Doni yang terus berganti-ganti pasangan. Ibu Doni kemudian mencari cara untuk menghentikan kebiasaan Doni yang selalu berganti-ganti pasangan. Hingga ibu Doni berinisiatif untuk menyuruh Doni agar segera menikah.
Hal tersebut dilakukan agar Doni bisa setia dengan satu wanita. Awalnya Doni menolak usulan dari ibunya tersebut. Menurutnya, ia belum menikah untuk waktu dekat ini dan masih ingin merasakan hidup yang bebas dan tidak terkekang dalam sebuah ikatan. Namun atas saran dari Bang Jon yang merupakan tukang mie ayam langganan dari Doni, ia menyetujui hal tersebut. Bahkan ia melakukan sebuah audisi untuk mencari istri yang cocok baginya.
Namun setelah audisi tersebut dilakukan nyatanya tidak ada satupun wanita yang cocok untuk dijadikan istrinya. Tanpa sengaja, Doni bertemu dengan Gysta (Acha Septriasa) di sebuah rumah sakit. Ternyata Gysta adalah anak dari Pak Broto dan Ibu Broto, yang tidak lain adalah sahabat dari ibunya Doni sendiri. Kemudian kedua orang tua mereka tersebut menjodohkan Doni dan Gysta. Bahkan mereka berdua disuruh untuk segera naik ke pelaminan. Doni sebenarnya tidak menaruh hati sama sekali kepada Gysta, namun akhirnya dia menerima usulan pernikahan tersebut hanya dengan satu alasan yaitu seks.
Namun untuk mendapatkan hal tersebut dari Gysta ternyata bukanlah perkara gampang karena berbagai perisitiwa menghalangi Doni untuk bisa melakukan hubungan seks di malam pertama. Malah berbagai hal sepele yang menghalangi Doni untuk bisa mendapatkan malam pertamanya dari Gysta. Mulai dari rumah tetangga yang terkena kebakaran, ranjang yang ambruk, salah minum obat dan berbagai gangguan lainnya.
Hal itu malah membuat Doni semakin terobsesi untuk bisa mendapatkan malam pertamanya dengan Gysta. Hingga dalam obsesi tersebut, Doni mengetahui satu hal bahwa tujuan pernikahan bukan hanya untuk mendapatkan seks namun juga cinta.

Download :

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 Demovia Movies
Distributed By Gooyaabi Templates