Home » , , » Test Pack : You're My Baby (2012) WEB-DL 470MB

Test Pack : You're My Baby (2012) WEB-DL 470MB

 
Detail Film Test Pack : You're My Baby :
Sutradara :
Produser :
Penulis naskah : ,
Pemain : , , ,


Genre :
Tanggal Rilis :06 September 2012
Studio : Kharisma Starvision Plus

Sinopsis Test Pack : You're My Baby:
TEST PACK: YOU ARE MY BABY menceritakan tentang kehidupan pasangan suami istri yaitu Rahmat (Reza Rahardian) dan Tata (Acha Septriasa) yang telah menjalin pernikahan selama tujuh tahun. Apabila dilihat dari luar, pernikahan mereka memang terlihat sempurna. Rahmat yang seorang psikolog dan Tata yang bekerja di sebuah media iklan membuat rumah tangga mereka menjadi serba berkecukupan. Namun dibalik itu semua ada satu hal yang membuat mereka belum sempurna yaitu buah hati. Sebenarnya dari mereka berdua, Tati yang paling menginginkan seorang bayi sedangkan Rahmat tidak terlalu menggebu karena menurutnya ia menikah bukan hanya untuk mendapatkan anak tapi juga untuk menghabiskan hidup bersama Tata.
Sebenarnya Rahmat juga memahami kenapa Tata begitu menginginkan anak dalam pernikahan mereka. Hal tersebut tidak lepas karena ibu Rahmat selalu menanyakan tentang kondisi Tata yang tidak kunjung berbadan dua. Hal itu membuat Tata tidak enak dan selalu berusaha untuk memberikan cucu kepada mertuanya. Berbagai cara telah dilakukan Rahmat dan Tata untuk bisa mendapatkan momongan namun hasilnya selalu nihil.
Akhirnya mereka berdua memutuskan untuk ke dokter ahli yang bisa membantu mereka. Sebenarnya awalnya Rahmat menolak usulan untuk datang ke dokter karena itu sama saja artinya mengakui kalau mereka berdua itu tidak subur namun kemudian karena tak tega dengan Tata akhirnya ia setuju juga.
Dokter Peni (Oon Project Pop) kemudian mengusulkan sebuah program bernama invitro untuk mereka berdua agar bisa segera mendapatkan momongan. Namun program tersebut memiliki efek samping yaitu membuat kondisi emosi dari Tata menjadi tidak stabil. Hingga beberapa waktu kemudian program invitro tersebut tetap menunjukan hasil yang positif.
Kemudian Rahmat memutuskan untuk menemui Dokter Peni sendirian untuk mengecek kesuburannya. Ternyata diketahui bahwa Rahmat tidak subur atau mandul. Hati Rahmat langsung berantakan mengetahui hal tersebut. Ia tidak ingin Tata mengetahui hasil tersebut dan mencoba menyembunyikan hasil tes kesuburannya.
Namun tanpa sengaja, Tata yang sedang membereskan pakaian di lemari menemukan hasil tersebut. Tata merasa tidak karuan sekaligus sangat marah terhadap Rahmat. Kemudian Tata memutuskan untuk pergi sementara dari Rahmat. Saat kondisi Rahmat yang tengah tidak karuan munculah seseorang dari masa lalunya yaitu Shinta (Renata Kusmanto). Ternyata Renata juga merasakan apa yang dirasakan oleh Rahmat. Karena Shinta juga ditinggalkan oleh suaminya yaitu Heru (Dwi Sasono) karena tidak bisa memiliki anak. Hingga mereka berdua kembali menjalin ikatan sebagai orang yang memiliki nasib yang sama yaitu mengalami kemandulan. Ternyata hubungan itu diketahui oleh Tata membuat pernikahannya dengan Rahmat berada di ujung tanduk.


Download : 

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 Demovia Movies
Distributed By Gooyaabi Templates