Home » , , » Slank Nggak Ada Matinya (2013) WEB-DL 400MB

Slank Nggak Ada Matinya (2013) WEB-DL 400MB

Detail Film Slank Nggak Ada Matinya :
Sutradara :
Produser : ,
Penulis naskah :
Pemain : , , ,
Genre : ,
Tanggal Rilis :24 December 2013
Studio : Kharisma Starvision Plus

Sinopsis Slank Nggak Ada Matinya:
SLANK NGGAK ADA MATINYA bercerita tentang sebuah band besar dan memiliki fans base yang tersebar di Indonesia. Perjalanan Slank yang berliku-liku selama bertahun-tahun kemudian didokumentasikan dalam sebuah film sekaligus untuk memperingati ulang tahun mereka. Cerita diawali ketika Slank baru saja ditinggalkan oleh kedua personilnya saat sedang melakukan tour panjang sehingga personil Slank hanya tinggal menyisakan Bim-Bim, Kaka dan Ivan. Tentu saja mereka membutuhkan orang lain untuk meninggalkan posisi yang ditinggalkan tersebut. Personil Slank tersebut kemudian mulai sibuk untuk mencari personil pengganti.
Mereka menghubungi Ridho dan Abdee untuk mengisi posisi gitar. Namun ternyata tanpa sengaja mereka mempertemukan Ridho dan Abdee di jam yang sama. Awalnya Ivan takut dengan hal tersebut, karena nantinya skill mereka berdua akan bentrok. Namun Bim-Bim selaku leader, mengajak Ridho dan Abdee untuk nge-jam bareng. Ternyata skill mereka berdua bisa bersatu untuk memainkan lagu-lagu Slank. Sehingga Bim-Bim memutuskan untuk mengajak mereka berdua menjadi additional player untuk membantu Slank menyelesaikan tur panjangnya.
Tugas berat tentunya dirasakan oleh Ridho dan Abdee yang harus menguasai banyak lagu Slank hanya dalam waktu tiga hari. Akhirnya mereka berdua berinisiatif untuk membagi kunci gitar agar tugas mereka menghapal lagu menjadi tidak terlalu sulit. Tour panjang Slank tersebut dilakukan dengan sempurna. Karena Ridho dan Abdee menunjukan permainan yang memuaskan akhirnya Bim-Bim memutuskan untuk menjadikan mereka berdua sebagai personil tetap dari Slank. Resmilah Slank memiliki formasi baru dengan tambahan Ridho dan Abdee.
Mereka pun percaya diri menggarap album baru. Formasi baru tersebut langsung terbukti ketika album baru mereka langsung meledak di pasaran. Berbagai penghargaan pun mereka dapatkan. Ridho dan Abdee tentu mendapatkan hasil positif setelah bergabung dengan Slank namun mereka juga harus terbiasa dengan kebiasaan Ivan, Bim-Bim dan Kaka yang tidak bisa jauh dari alkohol dan narkoba. Bahkan kebiasaan tersebut sudah mulai mengganggu jadwal manggung mereka. Akhirnya Bunda Ifet, Ridho dan Abdee harus saling bekerja sama untuk menyembuhkan ketergantungan narkoba dari Bim-Bim, Ivan dan Kaka secepat mungkin. Karena apabila itu tidak dilakukan maka Slank terancam bubar.

Download :

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 Demovia Movies
Distributed By Gooyaabi Templates