Home » , , » Taman Langsat Mayestik (2014) WEB-DL 470MB

Taman Langsat Mayestik (2014) WEB-DL 470MB

Detail Film Taman Langsat Mayestik :
Sutradara :
Produser :
Penulis naskah : -
Pemain : , , ,
Genre : Horror
Tanggal Rilis Perdana : 21 August 2014
Studio : K2K Production

Sinopsis Taman Langsat Mayestik :

TAMAN LANGSAT MAYESTIK menceritakan tentang seorang sutradara yang bernama Ozie memiliki niatan untuk membuat sebuah film. Namun ia memiliki dilema harus membuat film seperti apa. Akhirnya Ozie terpikirkan untuk membuat sebuah film bergenre horor. Kemudian Ozie menemui seorang produser untuk memberitahukan rencananya untuk membuat sebuah film horor. Melihat ide film horor tersebut, sang produser meminta kepada Ozie untuk membuat sebuah film horor yang benar-benar menegangkan bukan hanya sekedar menakuti. Ozie menyetujui hal tersebut.
Producer pun bersedia memberikan dana untuk film yang akan dibuat oleh Ozie tersebut. Ozie menjadi bersemangat karena produser menyetujui untuk membuat film tersebut namun Ozie juga menjadi bingung karena ia harus membuat sebuah film horor yang tak biasa. Kemudian Ozie langsung memerintahkan timnya untuk mencari pemain-pemain yang cocok untuk menjadi pemeran dari film tersebut.
Tim yang dibawah arahan Ozie tersebut kemudian mulai sibuk untuk mencari orang yang tepat untuk menjadi pemain film itu. Setelah mendapatkannya, ternyata Ozie masih belum merasa puas dengan para jejeran orang yang akan menjadi pemain. Karena merasa belum puas, Ozie memutuskan untuk mengalihkan perhatiannya kepada setting dari film itu. Muncullah gagasan untuk mengambil setting film di tempat yang paling angker di Jakarta.
Kemudian terpilihlah Taman Langsat Mayestik yang memang sudah terkenal dengan mitos-mitos mengerikan di sana. Hal tersebut langsung terbukti kebenarannya ketika mereka melakukan syuting disana. Salah satunya adanya sebuah pohon Langsat yang besar dan misterius. Menurut desas-desus, di masa lalu banyak bayi hasil aborsi yang dikubur dibawah pohon langsat tersebut.
Sehingga membuat pohon Langsat tersebut menjadi angker. Mereka pun harus bekerja sama dengan juru kunci dari tempat tersebut yaitu Ki Langsat agar pembuatan film tersebut berjalan lancar. Namun harapan mereka jauh dari kenyataan karena berbagai teror mengerikan menghampiri semua yang terlibat dalam film tersebut. Bahkan produser dan sutradara yang terlibat dalam film tersebut malah melakukan tindakan tidak senonoh kepada pemeran utama wanita mereka sampai terbunuh.Hal tersebut membuat terror di Taman Mayestik tersebut semakin mengerikan.


Download :

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 Demovia Movies
Distributed By Gooyaabi Templates