Home » , , » Dear Nathan (2017) WEB-DL 720p 850MB

Dear Nathan (2017) WEB-DL 720p 850MB

Detail Film Dear Nathan :
Sutradara : Indra Gunawan
Produser : Gope T Samtani, Sunil Samtani
Penulis Naskah : Bagus Bramanti, Gea Rexy
Pemain : Amanda Rawles, Jefri Nichol, Surya Saputra, Rayn Wijaya, Diandra Agatha, Beby Tsabina, Chicco Kurniawan, Faiz Fadhil
Genre : Drama
Tanggal Rilis Perdana : 23 Maret 2017
Studio : Rapi Film

Sinopsis Dear Nathan :
Salma (Amanda Rawles) adalah siswi baru pindahan dari SMA Garuda. Ia ingin fokus belajar dan menunjukkan prestasinya di sekolah barunya. Ia juga berusaha untuk selektif dalam memilih teman di sekolah barunya tersebut.
Namun suatu hari Salma terlambat datang ke sekolah dan seorang siswa yang tidak ia kenal menolongnya untuk menyelinap ke sekolah. Karena pertolongan siswa itu, Salma terhindar dari hukuman terlambat upacara bendera.
Salma kemudian tahu kalau siswa yang menolongnya saat itu bernama Nathan (Jefri Nichol), murid paling berandal di sekolah yang hobi berkelahi. Sebagai murid baik-baik, Salma berusaha menjauhi Nathan.
Namun masalah mulai muncul saat Nathan secara terang-terangan ingin mendapatkan cinta Salma dan membuat heboh seluruh sekolah. Berbagai cara dilakukan Salma untuk menghindar, namun mereka justru semakin dekat.
Ketika Salma mengetahui masa lalu Nathan dan keluarganya, ia pun bersimpati dan perlahan jatuh cinta. Saat cinta Salma mulai tumbuh, ia mencoba merubah Nathan menjadi pribadi yang lebih baik. Namun masalah serius muncul saat mantan kekasih Nathan yang bernama Seli muncul kembali untuk meminta cinta Nathan lagi.


Download File :


Kunjungi Fanspage kami :FACEBOOK



Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 Demovia Movies
Distributed By Gooyaabi Templates