Home » , , » Ada Cinta Di SMA (2016) WEB DL 720p 680MB

Ada Cinta Di SMA (2016) WEB DL 720p 680MB

Detail Film Ada Cinta Di SMA (2017) :
Sutradara : Patrick Effendy
Produser : Chand Parwez Servia, Fiaz Servia
Penulis Naskah : Haqi Achmad, Patrick Effendy
Pemain : Iqbaal Dhiafakhri, Alvaro Maldini, Teuku Ryzki, Caitlin Halderman, Gege Elisa, Agatha Chelsea, Casandra Lee, Reza Nangin, Wulan Guritno, Tora Sudiro
Genre : Drama, Musical
Tanggal Rilis : 27 September 2016
Produksi : Starvision

SINOPSIS Ada Cinta Di SMA (2017):

Film ini berkisah tentang konflik sosok Iqbal (Iqbaal CJR) yang bosan dengan hidupnya ysng selalu dipandang sebelah mata baik oleh masyakarat sekitar hingga keluarganya sendiri. Hingga akhirnya, Iqbal pun memutuskan mengubah keadaan.
Terlahir sebagai anak kesebelas dari 11 bersaudara membuat Iqbal selalu menjadi bahan ledekan di rumah. Ayah (Tora Sudiro) dan kakak-kakaknya kerap meragukan dan menyindir setiap hal yang Iqbal lakukan.
Tak hanya di rumah, di sekolah pun Iqbal harus mengalami kondisi serupa. Sebagai murid berprestasi, Ayla (Caitlin Halderman) selalu menggagap Iqbal sebagai biang onar.
Dilatarbelakangi keinginan untuk mengubah keadaan, Iqbal pun siap bertarung melawan Ayla dalam memperebutkan jabatan Ketua SIS yang sebentar lagi akan ditanggalakan oleh Kiki (Kiki CJR). Pasalnya, Iqbal begitu mengagumi sosok Kiki yang dinilainya begitu bijaksana, dewasa dan bertanggung jawab. Itu sebab, Iqbal ingin mengikuti jejak Kiki.
Sayang, keputusan Iqbal mencalonkan diri ditentang banyak orang, termasuk oleh sahabat dan rekannya di band, Aldi (Aldi CJR). Hanya Ibu (Cut Keke) dan Pak Oding, si penjaga sekolah yang selalu percaya dan mendukung penuh perjuangan Iqbal untuk menjadi sosok yang lebih baik lagi.
Perjalanan Iqbal dan Ayla memperebutkan posisi sebagai pemimpin nomor satu di sekolah semakin memperuncing perseteruan di antara keduanya yang ternyata telah berlansung sejak kecil.
Lantas, sebetulnya apa yang tengah terjadi antara Iqbal dan Ayla? Siapakah yang pada akhirnya akan memenangkan pertarungan sengit tersebut? Bagaimana pula kisah cinta antara Aldi dan Tara (Gege Elisa) serta Kiki dan Bela (Agatha Chelsea)?

Download :
OPENLOAD 

Kunjungi Fanspage kami :FACEBOOK


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 Demovia Movies
Distributed By Gooyaabi Templates