Home » , , , » Tiger Boy (2015) WEB-DL 600MB

Tiger Boy (2015) WEB-DL 600MB

Detail Film Tiger Boy :
Sutradara : Nayato Fio Nuala
Produser : Chand Parwez Servia, Fiaz Servia
Penulis Naskah : Haqi Achmad
Pemain : Steven William, Irish Bella, Maxime Bouttier, Cassandra Lee, Rayn Wijaya, Bucek Depp, Tatiana Sivek, Ferry Salim, Amara, Jeremy Thomas, Selena Alesandra, Otig Pakis, Sandrinna Skornicki, Alwi Assegaf, Yoes Astawan, Yoga Gracia, Nita Soraya
Genre : Drama, Aksi
Tanggal Rilis Perdana : TBA 2015
Studio : Starvision Plus

Sinopsis Film Tiger Boy :

“Tiger Boy” mengisahkan tentang persahabatan antara gadis cantik bernama Kanya dan “manusia harimau” bernama Radja. Saat masih kecil Kanya (Sandrinna Skornicki) pernah tersesat di dalam hutan dan dia ditolong oleh seorang anak yang dia beri nama Radja (Alwi Assegaf).

Ketika dewasa, Kanya (Irish Bella) secara tak sengaja kembali ke lokasi dimana dia dulu pernah tersesat dan Radja (Steven William) yang ternyata masih ingat dengan Kanya langsung membuntutinya.
Kanya sangat terkejut melihat keadaan Radja. Radja yang kelihatan seperti manusia hutan, sedikit demi sedikit diajari untuk menjadi manusia biasa oleh Kanya. Sementara itu, Todi (Maxime Bouttier) pemuda yang telah dijodohkan dengan Kanya merasa tak nyaman dengan kedekatan Kanya dan Radja.

Radja yang dianggap sebagai manusia jadi-jadian mendapatkan perlawanan dari keluarga Kanya dan Todi, tetapi Kanya tetap pada keputusannya untuk mencari informasi tentang Radja. Kanya mendapat bantuan dari Citra (Cassandra Lee) seorang gadis desa yang membantu Kanya mengungkap identitas Radja.

Download :


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 Demovia Movies
Distributed By Gooyaabi Templates