Home » , , , » Gangster (2015) WEB-DL 720p 860MB

Gangster (2015) WEB-DL 720p 860MB

Detail Film Gangster :
Sutradara : Fajar Nugros
Produser : Chand Parwez Servia, Fiaz Servia
Penulis Naskah : Jujur Prananto
Pemain : Hamish Daud, Nina Kozok, Ganindra Bimo, Yayan Ruhian, Agus Kuncoro, Dwi Sasono, Kelly Tandiono, Dian Sastro, Lukman Sardi, Andrea Dian, Eriska Rein, Dede Yusuf, Dominique Sanda, Raihan Khan, Avrilla Sigarlaki, Gunawan Maryanto
Genre : Aksi, Thriller
Durasi : 100 menit
Tanggal Rilis Perdana : 27 Agustus 2015
Studio : Starvision Plus

Sinopsis Gangster :

Bagi Jamroni (Raihan Khan – Hamish Daud), menjadi jagoan kampung pasar sapi di sebuah desa yang terletak di lembah Gunung Merapi Yogyakarta adalah takdir yang tidak dipilihnya. Semenjak kecil ia berharap bisa menjaga Sari (Avrilla Sigarlaki – Eriska Rein), dan menjalani hidup bersamanya.
Meskipun “tersiksa” oleh perlakuan orang tuanya yang kasar, senyum Sari selalu menjadi penyemangatnya. Kandang kambing tempat ia menjalani hukuman dijadikannya tempat untuk belajar silat. Mimpi itu pudar ketika mengetahui orangtua Sari membawa Sari ke Jakarta.
Gemerlap uang yang selalu menarik bagi para begal. Untunglah ada Jamroni, hingga para begal tumbang karena aksinya. Kesalahpahaman membuat Jamroni harus berhadapan dengan Juragan Sapi (Dede Yusuf). Hingga Jamroni mendapat berita bahwa Tohari (Gunawan Maryanto), bapaknya sedang kritis. Sebelum berpulang, Tohari menjelaskan bahwa Jamroni bukan anak kandung mereka. Selain itu, Jamroni menerima setumpuk surat dari Sari yang disita Tohari.
Jamroni yang sadar dimanfaatkan Retta mulai berpikir apakah dia benar mencintai Retta? Apakah dia akan berhenti mencari dan melupakan Sari? Amsar menyuruh anak buahnya untuk menangkap Jamroni, karena dianggap sebagai biang keladi adiknya batal menikah dengan Retta.
Puncaknya, Jamroni harus menghadapi Bang Jangkung. Apakah Jamroni bisa mengatasi Bang Jangkung? Bagaimana dengan pertunangannya dengan Retta? Apakah Jamroni akan bertemu dengan Sari? Siapakah pemenang perseteruan itu, dan menyandang gelar Gangster?

Download :
Kumpulbagi 


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 Demovia Movies
Distributed By Gooyaabi Templates