Home » , , » Surga Yang Tak Dirindukan 2 (2017) WEB DL 720p 975MB

Surga Yang Tak Dirindukan 2 (2017) WEB DL 720p 975MB

Detail Film Surga Yang Tak Dirindukan 2 (2017) :
Sutradara : Hanung Bramantyo
Produser : Manoj Punjabi
Penulis Naskah : Alim Sudio, Hanung Bramantyo, Manoj Punjabi
Pemain : Laudya Cynthia Bella, Fedi Nuril, Raline Shah, Reza Rahadian, Sandrinna Michelle
Genre : Drama
Tanggal Rilis : 1 Februari 2017
Produksi : MD Pictures

SINOPSIS Surga Yang Tak Dirindukan 2 (2017):

Film ‘Surga Yang Tak Dirindukan 2’, kisahnya bercerita tentang problema rumah tangga Pras (Fedi Nuril) dan Arini (Laudya Cynthia Bella). Bahtera perkawinan yang awalnya berjalan harmonis dan langgeng, harus terombang ambing bahkan siap karam menghadapi kenyataan bahwa Arini harus siap dipologami dengan kehadiran orang ketiga dalam perjalanan rumah tangga mereka
Meirose menjadi ragu dengan pilihan hidupnya selama ini, sejak pertemuannya dengan Arini. Dirinya melihat Arini begitu tulus menyayangi dirinya dan Akbar. Bahkan Arini berharap agar Meirose kembali pada Pras. Mereka sudah menjadi keluarga. Arini juga didukung Nadia, berusaha keras menarik Meirose kembali.
Meirose tak dapat mengingkari kata hatinya, cintanya pada Pras masih ada dalam hatinya. Dirinya semakin bingung, maju dengan kehidupannya yang baru, yang dia sendiri tidak tahu akan jadi seperti apa, ataukah mundur pada kehidupannya yang lama, yang ingin dia tinggalkan selama ini, tapi menjanjikan hal yang lebih pasti bagi masa depannya?
Sesungguhnya ada apa dibalik motivasi Arini yang bersikeras meminta Meirose kembali dalam kehidupan rumah tangganya yang sudah harmonis selama ini?
Dan, akankah Pras kembali menerima Meirose? Sedangkan Pras pun masih meragukan kemampuannya untuk bisa bersikap adil sebagaimana yang diwajibkan Allah pada laki-laki yang memilih berpoligami?
Surga itu tiba-tiba menjadi dirindukan sekarang?

Download :
OPENLOAD 

Kunjungi Fanspage kami :FACEBOOK



Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 Demovia Movies
Distributed By Gooyaabi Templates