Home » , , » DANUR : I Can See Ghosts (2017) WEB-DL 720p 700MB

DANUR : I Can See Ghosts (2017) WEB-DL 720p 700MB

Detail Film DANUR : I Can See Ghosts :
Sutradara :
Produser : Dian Sasmita Faisal
Penulis Naskah : Lele Laila, Ferry Lesmana
Pemain : , , ,

Genre :
Tanggal Rilis : 30 Maret 2017
Produksi : MD Pictures

SINOPSIS DANUR : I Can See Ghosts :

DANUR merupakan sebuah film horor yang didasarkan pada kisah nyata yang dialami Risa Saraswati sebagai gadis indigo. Film DANUR digarap oleh SSS Pictures dan akan dibintangi oleh Prilly Latuconsina.
Dalam film ini, Prilly Latuconsina akan berperan sebagai Risa Saraswati. Dia akan menjalin persahabatan dengan 5 hantu Belanda.
Sewaktu kecil, Risa sudah kesepian. Ayahnya bekerja di negara asing dan ibunya sedang sibuk antara mengurus neneknya yang sakit di rumah sakit dan pekerjaannya sebagai pelayan masyarakat. Jadi Risa kecil menghabiskan liburan sekolahnya sebagian besar sendirian di rumah besar neneknya. Ketika ibunya merindukan ulang tahunnya 8, Risa kecil berkeinginan untuk mempunyai teman. Begitu lilin ditiup, dia mendengar seorang anak bernyanyi kecil.
Malam itu, Risa kecil bertemu tiga anak laki-laki Belanda yang sedang bermain petak umpet di lemari neneknya. Mereka memperkenalkan diri sebagai Peter, William dan Janshen.
Keinginannya untuk memiliki teman telah diberikan tiga kali lipat. Dia tidak peduli bahwa ibunya tidak bisa melihat teman-teman barunya, persahabatan mereka adalah nyata baginya. Sampai suatu malam ibunya pulang dengan paranormal dan dia membuka mata batinnya … Risa kecil akhirnya melihat teman-temannya dalam bentuk sejati mereka.
9 tahun kemudian. Risa adalah seorang remaja, dan dia tidak melihat teman-teman masa kecilnya sejak malam itu. Dia harus kembali ke rumah neneknya untuk merawatnya sampai pengasuh pengganti tiba. Setelah kedatangan pengasuh, hal-hal aneh mulai terjadi, dan Risa hanya mungkin perlu teman-teman masa kecilnya lebih dari sebelumnya.

Download :
OPENLOAD 

Kunjungi Fanspage kami :FACEBOOK


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 Demovia Movies
Distributed By Gooyaabi Templates