Home » , , » Pesantren Impian (2016) WEB-DL 480p 430MB

Pesantren Impian (2016) WEB-DL 480p 430MB

Detail Film Pesantren Impian :
Sutradara : Ifa Isfansyah
Produser : Manoj Punjabi
Penulis naskah : Asma Nadia (Novel)
Pemain : Prisia Nasution, Dinda Kanya Dewi, Indah Permatasari, Fachri Albar
Genre : Drama, Thriller
Tanggal rilis : TBA 2016
Produksi : MD Pictures

SINOPSIS Pesantren Impian :

Film “Pesantren Impian” berkisah tentang undangan misterius yang diterima oleh 10 perempuan untuk tinggal di sebuah pesantren yang bernama Pesantren Impian. Pesantren tersebut adalah sebuah pondok terpencil yang didirikan oleh Gus Budiman yang bertujuan untuk seseorang yang ingin bertobat dari masa lalunya yang kelam.

Diantara 10 perempuan tersebut ada Sissy, seorang model yang datang dengan temannya bernama Inong. Ada juga Butet yang selama ini bergelut dengan n4rk0ba. Kemudian Sri dengan dunia hitam pr0stitusinya. Rini yang kelihatannya lugu namun hamil tanpa ikatan pernikahan.Selain mereka, ada sederet lagi perempuan dengan masalah yang berbeda, termasuk seorang polwan muda bernama Eni yang tengah menyelidiki sebuah kasus pembunuhan di Hotel Crystal dan mendapat informasi bahwa pelakunya berada di Pesantren Impian.
Tidak mudah untuk mencairkan kekakuan diantara mereka yang belum saling kenal, karena masa lalu dan kebiasaan buruk mereka terlanjur mendarah daging dalam diri mereka masing-masing. Namun para pembimbing di pesantren tersebut, Ustads Agam, Ustadzah Hanum, dan juga Umar yang tampan terus memberikan semangat pada mereka.

Perlahan tapi pasti, mereka mulai mengenal Islam lebih baik, dan kembali pada fitrah. Lambat laun, Pesantren Impian itu terasa seperti rumah kedua bagi mereka, yang memberikan kesejukan hati yang tak pernah mereka rasakan sebelumnya.
Hingga suatu hari, pesantren tersebut diteror. Kematian demi kematian misterius terjadi disana. Para santriwati merasa ketakutan karena suasana menjadi sangat mencekam. Apa yang sebenarnya terjadi di Pesantren Impian tersebut. Sanggupkah mereka menyelamatkan diri dari bahaya yang mengancam? Saksikan cerita lengkap film “Pesantren Impian” dengan download film nya dibawah ini :



Download :

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 Demovia Movies
Distributed By Gooyaabi Templates