Home » , , » Magic Hour (2015) WEB-DL 720p 820MB

Magic Hour (2015) WEB-DL 720p 820MB

Detail Film Magic Hour :
Sutradara : Asep Kusdinar
Produser : Sukhdev Singh, Wicky V.olindo
Penulis Naskah : Tisa Ts
Pemain : Dimas Anggara, Michelle Zudith, Rizky Nazar, Nadya A. Pramudita, Maeeva Amin, Meriam Bellina, Surya Saputra, Ira Wibowo, Anisa Rahma, Ramzi
Genre : Drama, Romantis
Durasi : 96 menit
Tanggal Rilis Perdana : 13 Agustus 2015
Studio : Screenplay Production

Sinopsis Film Magic Hour :

“Magic Hour” menceritakan tentang kisah cinta yang rumit antara Dimas (Dimas Anggara), Raina (Michelle Zudith), Toby (Rizky Nazar) dan Gweny (Nadya A. Pramudita). Sejak bertemu dengan Dimas, membuat Raina merasakan sesuatu yang berbeda dalam hidupnya, tak ada lagi rasa sedih dalam hatinya. Lambat laun pertemuan itu membuat mereka saling jatuh cinta.
Namun cinta yang dirasakan Raina kepada Dimas, justru membuatnya bingung, bahkan panik. Sebab ada cinta lain yang menunggunya sejak kecil, yaitu cinta sahabat kecilnya dulu, Toby. Raina tak ingin kehilangan Toby, namun dia sadar telah menyakitinya secara tidak langsung.
Sementara itu, Dimas juga bukan lelaki yang tepat untuk Raina, karena Dimas telah dijodohkan oleh ibunya dengan sahabatnya yang bernama Gweny. Cinta atau persahabatan, adalah pilihan yang sulit bagi Raina.
Namun bukan cinta namanya bila tidak melewati sebuah ujian. Begitu pun cinta Raina dan Dimas. Semakin mereka berusaha menyatukan cinta, semakin banyak rintangan yang muncul. Dapatkah Raina dan Dimas memperjuangkan cinta sejati untuk selamanya, ketika keadaan bersikap tidak adil terhadap kehidupan?

Download :

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 Demovia Movies
Distributed By Gooyaabi Templates