Home » , , » La Tahzan (2013) WEB-DL 900MB

La Tahzan (2013) WEB-DL 900MB

Detail Film La Tahzan :
Sutradara : Danial Rifky
Produser :
Penulis Naskah :
Pemain : , , ,
Genre : Drama
Tanggal Rilis Perdana : 2 Agustus 2013
Studio : Falcon Studioss
  
Sinopsis Assalamualaikum Beijing :

LA TAHZAN bercerita tentang Viona (Atiqah Hasiholan) dan Hasan (Ario Bayu) yang ingin melanjutkan studi ke negeri sakura, Jepang. Namun tanpa sepengetahuan Viona, Hasan pergi terlebih dahulu ke Jepang dengan membawa banyak misteri. Mereka yang awalnya adalah sahabat karib, menjadi renggang karena Hasan yang pergi secara diam-diam. Sebenarnya, Viona sangat menyukai Hasan dan berharap untuk bisa menjadi kekasihnya. Namun, Hasan tidak segera menembaknya, dan membuat Viona semakin ragu dengan cinta Hasan. Akhirnya, Viona dapat menyusul pergi ke Jepang dengan usahanya sendiri. Sebelum pergi, ia diberi amanah untuk mencari Hasan dan memastikan bahwa Hasan ada di Jepang oleh Ibu Hasan.
Di Jepang, Viona bertemu dengan Yamada (Joe Taslim), seorang fotografer freeland yang juga merupakan keturunan Indonesia-Jepang. Pertemuan itu pun berlanjut menjadi awal kedekatan mereka. Karena sering menghabiskan waktu berdua, Yamada jatuh cinta dengan Viona. Viona lalu meminta bantuan kepada Yamada untuk mencari Hasan. Namun, ternyata hal ini tidak semudah yang dibayangkan. Hasan ternyata kerap berpindah-pindak dalam hal pekerjaan dan juga tempat tinggal. Hal ini dikarenakan Hasan yang sangat bermasalah dengan keimigrasian dan perusahaan tempat ia bekerja dulu. Suatu hari, Viona diberi kabar dapat bertemu dengan Hasan. Viona yang sangat senang menyiapkan kado istimewa untuk Hasan.
Hasan yang ternyata hanyalah seorang pekerja serabutan di Jepang, tidak memiliki nyali untuk bertemu dengan Viona. Ia terus mengindar, dan hal ini membuat Viona gemas. Hasan malu mengakui jika ia berakhir menjadi seperti ini di Jepang. Hasan bahkan mengganti akun facebooknya menjadi Orenji, dengan analogi buah jeruk, Hasan ingin menyampaikan pada semua orang bahwa hidupnya terlihat manis di luar, namun masam di dalamnya.
Yamada masih terus berusaha untuk menarik hati Viona, bahkan ia sampai berani mengungkapkannya pada Viona. Namun, karena berbeda keyakinan, Viona menolaknya. Hal ini lah yang memotivasi Yamada untuk belajar agama Islam dan tentu saja, usaha dan perjuangan Yamada meluluhkan hati Viona.
Ketika Viona menetapkan hati untuk bersama Yamada, tiba-tiba Hasan muncul dan menggoyahkan hati dan pikirannya. Viona bingung karena harus memilih salah satu dari mereka, Yamada atau Hasan?

Download :

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 Demovia Movies
Distributed By Gooyaabi Templates