Home » , , » 99 Cahaya di Langit Eropa Part 1 (2013) WEB-DL 480p 500MB

99 Cahaya di Langit Eropa Part 1 (2013) WEB-DL 480p 500MB

Detail Film 99 Cahaya di Langit Eropa Part 1 :
Sutradara : 
Produser :
Penulis Naskah : ,

Pemain : , , ,

Genre : Drama
Tanggal Rilis : 05 December 2013
Produksi : Maxima Pictures


SINOPSIS 99 Cahaya di Langit Eropa Part 1 :

99 Cahaya di Langit Eropa menceritakan kisah dari kehidupan Hanum Rais (Acha Septriasa) dan suaminya, Rangga Almahendra (Abimana Aryasatya) ketika menjelajahi Eropa selama 3 tahun dan mempelajari agama Islam di sana. Hanum mengikuti suaminya yang mendapat beasiswa untuk melanjutkan studi ke Eropa. Berbagai kisah menarik muncul mengiringi perjalanan mereka.
Di sana, mereka tidak hanya menemukan berbagai keindahan seni seperti tembok Berlin, Mozart, Roma, dan menara Eiffel, tetapi juga menemukan banyak rahasia Islam yang tersembunyi di Eropa. Di beberapa sudut di Eropa, mereka menemukan secercah cahaya yang membuat mereka semakin mencintai agama Islam.
Di tengah perjalanannya, mereka bertemu dengan seorang wanita Turki muslim di Austria bernama Fatma Pasha (Raline Shah), yang menjelaskan pada mereka tentang kedamaian Islam. Di Paris, Hanum berjumpa dengan seorang wanita mualaf, Marion Latimer (Dewi Sandra) yang bekerja di Arab World Institute sebagai seorang pengajar, yang memperluas wawasannya tentang Islam. Kedua pasangan itu (Hanum dan Rangga) menyadari bahwa Eropa juga menyimpan harta dari peninggalan Islam di jaman dulu.
Berbagai kejadian yang membuka pola pikir pun datang, seperti halnya ketika mereka berhadapan dengan wanita non muslim bernama Marjaa (Marissa Nasution) dan seorang atheis bernama Stefan (Nino Fernandez), hingga belajar agama dari temannya yang berasal dari Pakistan bernama Khan (Alex Abbad).

Download :
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 Demovia Movies
Distributed By Gooyaabi Templates