Home » , , » Waalaikumsalam Paris (2016) Bluray 480p 370MB

Waalaikumsalam Paris (2016) Bluray 480p 370MB

Detail Film Wa’alaikumussalam Paris :
Sutradara : Benni Setiawan
Produser : Ody Mulya Hidayat
Penulis naskah : Benni Setiawan
Pemain : Velove Vexia, Nino Fernandez, Tanta Ginting, Borisbokir, Luthya Sury, Joe P Project, Fransoa
Genre : Drama, Comedy
Tanggal rilis : 17 Maret 2016
Produksi : Maxima Pictures

SINOPSIS Wa’alaikumussalam Paris :

Film “Wa’alaikumussalam Paris” ini akan berkisah tentang gadis cantik asal desa Bojong bernama Itje (Velove Vexia). Ia kemudian menikah dengan pemuda asal Perancis bernama Clement (Nino Fernandez). Ia berharap dengan pernikahan itu, nasibnya akan berubah. Orang tua Itje juga sering pamer pada tetangganya kalau putrinya menikah dengan pria kaya dan akan menetap di Paris.
Namun sesampainya di Perancis, Itje dibawa ke sebuah desa terpencil di selatan Kota Bordeaux, di sebuah perkebunan anggur dan tinggal di rumah yang jauh dari mana-mana.
Itje sangat kecewa dan protes pada Emen, panggilan sayang Itje pada Clement. Tak hanya itu, sinyal telepon dan internet yang tidak ada di sana membuat Itje yang hobi gadget dan media sosial tersiksa. Setiap hari ia marah-marah pada suaminya dan meminta untuk diantarkan ke Paris untuk belanja dan selfie di tempat wisata.
Emen menjanjikan akan membawa Itje ke Paris setelah panen anggur, Itje pun mau menunggu. Saat panen akan tiba, datanglah Dadang, pemuda asal Indonesia yang bekerja sebagai pemetik anggur di kebun Emen. Itje senang karena ada yang diajak ngobrol. Itje pun meminta Dadang untuk mengajari suaminya yang mualaf untuk sholat dan mengaji.
Namun kehadiran Dadang dan Camille, mantan kekasih Emen membuat rumah tangga Itje dan Emen mendapat masalah. Bagaimana akhir dari kisah Itje dan Emen.

Download :

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 Demovia Movies
Distributed By Gooyaabi Templates