Home » , , , » My Stupid Boss (2016) WEB-DL 720p 450MB

My Stupid Boss (2016) WEB-DL 720p 450MB

Detail Film My Stupid Boss :
Sutradara : Upi Avianto
Produser : Frederica
Penulis naskah : Upi Avianto
Pemain : Reza Rahardian, Bunga Citra Lestari, Alex Abbad, Bront Palarae, Atikah Suhaime, Kinwah Chew, Iskandar Zulkarnain
Genre : Drama, Komedi
Tanggal Rilis Perdana : 19 Mei 2016
Studio : Falcon Pictures

SINOPSIS My Stupid Boss :

Diana (Bunga Citra Lestari) adalah istri dari Dika (Alex Abbad) yang bekerja di Kuala Lumpur. Suatu hari Diana mencari pekerjaan di sebuah perusahaan dan kebetulan sekali, bos dari perusahaan tersebut adalah teman Dika saat masih kuliah di Amerika.

Sang bos menyebut dirinya dengan nama Boss Man (Reza Rahadian) yang merupakan orang Indonesia yang mempunyai perusahaan di Kuala Lumpur. Karena sama-sama berasal dari Indonesia, Diana berfikir ia tidak akan mendapat kesulitan dengan pekerjaannya.

Ternyata ia salah besar. Boss Man mempunyai perilaku yang aneh bin ajaib. Ia merasa selalu benar, tidak percaya pada siapapun dan selalu curiga. Selain pelit, bicaranya pun ceplas ceplos tanpa dipikir dulu. Ia pun sering melanggar aturan yang ia buat sendiri.

Dengan keadaan seperti itu, Diana sebenarnya tidak mau lagi bekerja disana. Namun karena sudah terikat kontrak, ia mau tak mau harus memutar otak bagaimana caranya keluar dari perusahaan tersebut tanpa harus membayar ganti rugi kontrak kerja. Diana pun mendapatkan ide agar membuat kesal Boss Man agar ia dipecat dan mendapat ganti rugi. Perang mental antara mereka berdua pun terjadi. Siapa yang paling kuat, dia yang akan menang

Download :

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 Demovia Movies
Distributed By Gooyaabi Templates